Jumat, 27 Maret 2009

Titik 0 Ayah

beberapa hari lalu sempet sedikit "stress" dengan apa yang terjadi terhadap putri sulungku. perubahan sikap yang tak seperti biasa menjadikan saya mencari tahu apa yang salah dengannya. apa ada satu hal yang bisa disebut sebagai "trauma" yang menimpanya? atau ada yang salah dengan ayah Dan mamanya?.Tapi dari situ aku sadar betul kalau kecukupan kasih sayang yang mereka rasakan akan meniadakan hal2 yang membuat mereka tumbuh gersang. aku sperti kembali dihempaskan ketitik 0. Ada yang salah dengan caraku!!! sampai ketika teman bicara tentang pola pengasuhan : jadkan anak Raja, Tawanan, dan teman sesuai dengan fase2nya (yang sebenarnya aku sudah pernah tahu). dari situ aku membuat satu janji bhwa aku boleh ketitik nol tapi Aku akan mengisinya dengan nilai2 yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya, sebelum terlambat.

Tidak ada komentar: